About Me

My full name is Sutrisno Hadi Prayogo, nama pemberian kakek yang katanya sewaktu itu ngefans sama Wakil Presiden RI ke-6 makanya dimiripin dikit sama bapak Try Sutrisno. Pendidikan terakhir saya D4 T. Perpipaan di Politeknik Perkapala Negeri Surabaya (PPNS)-ITS, yang juga menggenggam sertifikat Welding Inspector ditahun 2010. Sebenernya ada 2 jalur keahlian yang saya miliki yakni Piping Engineer dan Welding Inspector, setelah lulus saya sudah diterima di PT IKPT sebagai Piping Engineer tetapi tuhan berkehendak lain sehingga saya harus beralih ke Welding Inspector di PT Swadaya Graha dan Alhamdulillah sampai sekarang masih berjalan. Saat ini menjadi seorang Welding Engineer adalah Impian saya!Amin…

Saya dilahirkan di Lamongan 10 February 1990, dari keluarga yang sederhana tetapi bersahaja untuk membekali anak-anaknya dengan pendidikan yang lumayan tinggi. Anita Syafitria adalah satu-satunya kakak kandung saya, yang sekarang bekerja di PT Nestle Indonesia.

Leave a Reply

